Cara Terbaik untuk Belajar Rutin Crochet


Cara Terbaik untuk Belajar Rutin Crochet
Setelah Anda menemukan pola crochet dasar, Anda Akan Dibutuhkan Untuk memulai cetak biru pertama Anda. (Haruskah Anda butuh bantuan?
Dengan belajar jahitan crochet dasar, lihat
.) Ada Lusinan dan Puluhan desain indah yang tersedia untuk Anda secara pribadi Untuk menciptakan, bagaimanapun, juga bagi seorang pemula, mereka mungkin melakukannya
Tampak menakutkan karena mereka tersusun dalam apa yang terlihat hampir seperti bahasa asing.
untuk mempelajari. Sehingga gagasan pertama yang ingin Anda lakukan adalah menjadi pengetahuan tentang semua singkatan dan ketentuan.
Itu karena pola crochet ditulis menggunakan banyak Singkatan dan ketentuan, yang menghemat ruangan dan membuat pola lebih mudah Beberapa dari mereka mudah untuk Memahami, seperti ini yang Mencerminkan jahitan dasar:
Bentuk set piece seperti afghan) atau bahkan di dalam putaran (berfungsi untuk menghasilkan tabung tanpa lubang, termasuk topi).
Mulai Dengan singkatannya, mari kita lihat desain Biasa. Sebuah desain mungkin bekerja dalam barisan (yaitu, maju dan kembali ke
Inilah cara untuk menghasilkan simpul simpul (Lihat Gambar 1) & 2). Jadi Bersama dengan simpul slide sekarang di hook Anda sendiri, maka Anda akan melakukannya
Apapun cara pola itu akan difungsikan, Materi pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat simpul slide di hook Anda. Aku s Benarkah polanya membiarkanmu tahu? Ini hanya beranggapan Anda tahu!
Dinyatakan sebelum baris pertama, atau di baris pertama, berdasarkan pola penulis. Tercantum di sini hanya dua ilustrasi:
Dapatkan rantai dasar rentang yang telah ditentukan, yang mungkin akan dinyatakan oleh pola Anda. Jumlah rantai yang Anda inginkan mungkin terjadi Baris 1: Ch 1-5; Sc di ch kedua dari hook dan di setiap ch seberang. Atau bahkan Ch 1-5.
Tergantung simpul slip sebagai menjahit. Lingkaran di atas hook tidak dihitung sebagai pertandingan. (Lihat gambar 3)
Ini berdua menyiratkan hal yang tepat: Buat simpul simpul pada Hook Anda (mengerti bahwa rutinitas membiarkan Anda mencapainya), jadi Buat 1-5 benang jahitan dan pastikan untuk menyebabkannya longgar. Rely rantai ini sangat hati-hati, dan tidak Sekarang Anda memiliki 15 rantai dan pola klaim untuk "sc di 2nd ch Dari hook dan hampir di setiap
untuk mempelajari! Sekarang kerjakan crochet tunggal pada ch kedua dari hook, dan pada masing-masing rantai sisanya (disingkat rem) 1 3.
Ch "Ini berarti Anda melihat-lihat rantai Anda, andalkan rantai pertama yang ada di hook, dan mana yang akan Anda lompat, lalu kerjakan Crochet tunggal di rantai kedua di hook Anda. Mengapa Anda harus melewati string pertama? Efektif, Mencoba dan fungsi satu merenda di dalamnya dan Anda akan pergi Anda telah menyelesaikan Row 1. Hitung jahitan Anda dengan hati-hati, tapi jangan hitung loop (disingkat lp) di hook, atau di slide.
Ingat bahwa seri pertama Anda melompat pada awal baris ini? Setelah bekerja dalam satu merenda, maka Anda tidak dapat berfungsi dalam hal itu
Simpul, yang telah menjadi di dekat baris. Anda harus memiliki 14 jahitan crochet tunggal. Saran: Hitung jahitan di akhir setiap baris. Banyak Desain memberi tahu Anda berapa banyak jahitan yang seharusnya Anda miliki Ada banyak cara untuk mencapainya. : 14 sc. (14 sc). --14 sc. Semua ini adalah cara untuk menunjukkan jumlah jahitan yang Anda butuhkan untuk benar-benar memilikinya. Jangan bingung menggunakan instruksi ini untuk menyelesaikannya Beberapa hal seri. Hal ini sepenuhnya pergi tanpa batas waktu!
Tapi Anda bisa mengubahnya menjadi kiri jika Anda mau. Ingatlah untuk segera mengubah cara yang sama setiap kali Anda berpaling
Sekarang kamu sudah berfungsi Row inch. Lihatlah cetak biru Anda: pada kesimpulan dari baris ini mungkin dikatakan ch 1, putar "Itu berarti sekarang Waktu untuk membalikkan pekerjaan sehingga memungkinkan untuk membuat jahitan lain. Anda ingin melakukan pekerjaan seri 1 untuk mendapatkan Benang cukup tinggi untuk memulai baris berikutnya. Ini adalah bagaimana mengubah tugas (lihat Gambar 4). Kami mengungkapkan membalikkan pekerjaan ke hak ini, Saran: umumnya meninggalkan hook ke pekerjaan Anda sejak mungkin. Sekarang Anda siap untuk memulai Row dua.
Seperti Stitch yang dilewati begitu Anda mengerjakan seri foundation.
Namun, Beberapa pola tidak membiarkan Anda ch 1, flip, di akhir baris ini. Mereka memasukkannya ke arah baris lain, Jadi pola itu bisa disusun dalam dua cara: Baris 1: Sc di ch 2 dari hook dan di setiap rem ch; Ch 1, Ubah. Baca juga: kenang kenangan untuk kantor Atau bahkan Baris 1: Sc di ch kedua dari hook dan di setiap rem ch. Baris 2: Ch 1, berbalik; Sc di setiap sc di seluruh. Tidak masalah jika Anda mengoperasikan ch 1, flip, T Tutup deretan, atau pada awal baris berikutnya. Lakukan saja Tepatnya metode dimana pola itu memungkinkan Anda tahu.
Saat mengerjakan Baris 3 dan semua baris berikut hanya dalam dekoratif, Jangan sekali-kali mengandalkan CH CH sebagai jahitan. Ini hanya lenyap,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Rosani Berharap Perawatan Costi 3 Kanker yang Terluka, Kerajinan Tangan

Sepatu Berburu dan Tas Kulit di Manding, Pusat Kerajinan Kulit di Yogyakarta

Panduan Kerajinan Favorit akan membahasnya juga!