Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Inisiatif DIY

Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Inisiatif DIY

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar mengubah cara kerja Anda
Untuk hampir semua usaha DIY, memperindah rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan menemukan sendiri bagaimana Anda dapat mengubah proyek yang Anda impikan ke kenyataan
Dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda untuk menemukan bagaimana menyesuaikan sesuatu dari Sumpit dengan boks bayi yang baru lahir, berubah menjadi kursi tua yang terang menjadi
Karya seni yang luar biasa dan membuat ide hadiah C-Reative untuk keluarga dan teman Anda dari kayu yang polos.

Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang dimensi yang belum selesai, Program yang buruk, atau petunjuk buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan berada di Posisi Membuat layout yang Anda inginkan hampir Di "auto-pilot" meski menggunakan akurasi kuku dan dengan
Keluar untuk mematuhi beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... fungsinya sempurna meski Anda adalah orang pertama.

Saya sekarang telah menggunakan ini selama lebih dari 2 tahun sekarang ...

Dan biarkan aku memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Konsep WOODWORKING ANDA KE Kebenaran KLIK DI SINI!

Anda seharusnya memperhatikan ekspresi wajah istri saya. Begitu saya membuatkan edisi terbatas, lemari rias kelas atas yang dia lihat di sebuah
majalah.

Jika saya membelinya, harganya pasti mahal ... Dan cara ini saya hanya memasukkan beberapa dolar di beberapa kayu.
Dan sekrup ...

Saya membuat bagian furnitur tertentu, hanya banyak orang bermimpi, bahkan untuk uang seninya, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal itu di Beberapa Detik, namun mari saya beritahu Anda sedikit tentang diri saya sendiri ... hanya agar Anda mengerti
Dari mana aku berasal ...

Seperti yang saya katakan, namaku Alex Grayson. Saya beroperasi di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Dulu saya tipe anak yang mana
Butuh orang tuanya untuk berpisah 'TV hanya untuk mengamati bagaimana fungsinya ... dan pemanggang roti, lemari es, dan juga hal lain yang bisa saya berikan
Tanganku

Keingintahuan itu mengubah saya menjadi jurnalis paruh waktu dan Sejumlah dekade yang lalu saya memetik semangat baru ... bekerja dengan kayu ... Ini
Mulai keluar sebagai pelarian, sarana untuk mengurangi tekanan ...

Dan segera aku kecanduan itu. Sekarang saya bangun pagi supaya bisa menghabiskan berjam-jam di dalam bengkel saya sendiri. Apa yang bisa kukatakan...? saya
Saya ketagihan ... membuat sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi terkadang hal itu bisa menyebalkan ... Saya berdiskusi jika Anda harus mengayunkannya ... kompromi desain Anda sehingga bisa sesuai dengan potongan apa
Anda kesempatan untuk mendapatkan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk tidak pernah menemukan masalah ini di masa lalu.

Saya akan menyediakan Anda dengan rahasia untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan persis seperti yang Anda bayangkan di kepala mereka.

Anda benar-benar akan menghilangkan pengalaman menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan pengalaman di DIY dan hanya dengan kesenangan dan kesenangan
Kepuasan setelah Anda menyelesaikan usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Baca juga: harga piala kecil

Begitu saya memulai proyek woodworking Pertama, saya pernah menjadi Trainwreck.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "nyaman" namun ... Saya berada di atas kepalaku.

Mengukir rincian ternyata untuk nyata dapat menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potongan kayu namun sebenarnya saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Lagi dan lagi ... begitu
Karena aku hanya berpikir untuk berhenti ... aku masih belum tahu mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan ratusan jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya mendapatkannya
Saat izin

Saya telah browsing di Web ... putus asa Berburu instruksi Untuk memperbaiki pendekatan ukiran kayu saya ... dan saya tersandung
Pada video seorang pria dengan menggunakan mesin untuk mengukir detail ultra-tepat ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga bisa menggunakannya untuk segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai Mencari tahu bagaimana cara kerjanya bersama dengan kebenaran. Ini adalah mekanisme yang cukup mudah.

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menekan beberapa angka ke sistem komputer dan
Semua nomor mengendalikan sistem untuk bergerak persis seperti yang ingin Anda beli ...

Dalam skenario ini ... itu memberi mesin persis tempat Spesifik untuk dipecah.

Mungkin kedengarannya rumit tapi memang faktanya ... bayangkan sebuah alat pahat tajam keluar dari depan, kiri kanan dan bawah dan ke atas.

Kaitkan itu ke komputer ... dan sekarang Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang bisa meludah keluar secara khusus,
Bagian kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Saw. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda bisa membuat dan merancang segala sesuatu yang bisa dibuat kreativitas Anda
Dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, rambu toko, hiasan rumah, hiasan rumah, ceruk berukir
Kotak, meja piknik dan rak, dan Lemari TV, meja, rumah anjing, bahkan gitar atau papan selancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Rosani Berharap Perawatan Costi 3 Kanker yang Terluka, Kerajinan Tangan

Sepatu Berburu dan Tas Kulit di Manding, Pusat Kerajinan Kulit di Yogyakarta

Jokowi Mencari RUU Terorisme Selesai, Fadli Zon Katakan Tidak Banyak Mencari