Owl Amigurumi: Mr Murasaki

Owl Amigurumi: Mr Murasaki
Oleh Tutor Tamu: Lee Mei Li dari AmiguruMEI
Level skill: Mudah Panjang: Sekitar 2 jam
Sc: merenda tidak menikah
Singkatan Ch: rantai Dc: dekoratif ganda
Inv dec: pengurangan tak terlihat
Inc: increment stitch / 2sc dalam stitch Bahan 2.3Millimeter hook
Benang Crochet dalam gelap dua x 4mm pink brads
Benang berukuran serupa berwarna ungu, biru cyan dan memutihkan Kuning terasa segel Darning jarum Serat serat polyester
Babak 3: Inc, sc 1] kira-kira 18.
Anatomi manusia Dengan benang ungu: Babak 1: Sc 6 dalam cincin ajaib 6. Putaran kedua: [Inc] kira-kira 1-2.
Babak 1 9: Inv dec, sc 4] sekitar 30.
Babak 4: [Inc, SC-2] sekitar 24. Babak 5: [Inc, sc 3] kira-kira 30. Putaran 6: [Inc, sc 4] sekitar 3 6. Bulat 7-18: Sc sekitar 3 6.
Babak 2 3: [Inv dec] kira-kira 6.
Bulat 20: Inv dec, sc 3] kira-kira 24. Babak 2 1: Inv dec, sc 2] sekitar 18. Bahan tubuh manusia. Babak 22: [Inv dec, sc 1] kira-kira 1-2. Mata
Kencangkan dan juga biarkan ekor panjang menjahit.
Buat 2 dengan benang putih: Putaran 1: cincin ajaib Sc 6 6. Babak 2: [Inc] sekitar 12. Babak 3: [Inc, sc inch] sekitar pukul 18.
Putaran kedua: [Inc] kira-kira 1-2.
Potong untaian pita crochet hitam lalu jahit garis rambut diagonal di setiap mata. Knot off endings di belakang. Sayap Buat 2 dengan benang cyan: Putaran 3: Inc, sc 1] sekitar 18.
2. Putar setiap sayap di seluruh bagian tengah untuk membuat mereka tampak seperti Semikondri. Jahit mereka ke sisi tubuh Anda sendiri, di dekat jendela
Kencangkan dan juga biarkan ekor yang sangat panjang untuk dijahit. Telinga Buat 2 dengan benang: Putaran dua: [Inc] kira-kira 6. Kencangkan dan juga biarkan ekor yang sangat panjang untuk dijahit. Pertemuan 1. Jahit mata ke tubuh.
4. Jahit telinga ke penutup area wajah.
Sudut bawah setiap mata. 3. Minimalkan untaian pewarna cyan dan masukkan ke dalam Koleksi Vs terbalik ke seluruh tubuh, Di bawah mata. Seharusnya begitu Pada baris pertama, dua tentang yang kedua, dan 1 di bagian bawah.
Karena ini adalah rutinitas amiguruMEI yang pertama, jangan Klaim sebagai pribadi Anda. Anda bisa memasukkan URL untuk pola ini dari akun Anda
5. Potong paruh berbentuk telur kecil di segel rasa kekuningan Anda. Kurangi setengahnya di tengah. Tempelkan ke titik di Yang sama-sama cocok dengan mata. 6. Lem merah muda ke sudut dasar setiap mata. Tada! Website, namun tolong jangan memposting ulang di halaman Anda sendiri. Jangan lupa untuk berbagi foto pribadi kawaii Mr Murasaki
7. Tambahkan beberapa tata letak berbulu ke usus Mr Murasaki.
Bersama dengan kami! Inci. 2. Dari Spherical 7-18: Sc kira-kira [3 6]. 3. Pada kesimpulan bulat 21, anatomi manusia menggunakan serat polyfill. 4. Buat dua mata dan hiasi dengan untaian benang rajutan gelap. 5. Jahit mata ke tubuh. 6. Buat dua jemuran dan ekor ke wajah tubuh manusia Anda sendiri. Baca juga: medali wisuda 8. Turun dengan sepasang telinga.
10. Lem di tempat.
9. Buat paruh imut dari seal yang terasa kuning.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Rosani Berharap Perawatan Costi 3 Kanker yang Terluka, Kerajinan Tangan

Sepatu Berburu dan Tas Kulit di Manding, Pusat Kerajinan Kulit di Yogyakarta

Jokowi Mencari RUU Terorisme Selesai, Fadli Zon Katakan Tidak Banyak Mencari